Rahasia Peter Answers

peter answers??apa itu?

website ini bukan merupakan suatu hal yg baru, saya tahu situs ini pada awal tahun 2008 dan masih banyak situs-situs serupa .Tapi  akhir-akhir ini masih banyak saja orang yg belum mengetahuinya (tertipu), dan hal inilah yg membuat saya ingin membongkar rahasia situs ini..;p

kita lihat Bagaimana Petter berkerja:

  1. Tampilan utama http://www.peteranswers.com/Photobucket
  2. biasanya seorang teman anda memperkenalkan peramal virtual ini kepada anda yg belum megetahuinya. Untuk lebih menyakinkan anda atas kebenarannya, si teman anda ini biasanya memberikan pertanyaan yg lebih mudah, misal: “Siapa nama orang yg duduk di samping saya?” (pd saat itu anda ada di sana, & si peramal itu pun menyebutkan nama anda dengan benar).
  3. Mari kita praktekkan. Terdapat kolom Petition yang merupakan kolom permohonan, misal:”Petter please answer:”. Sedangkan di kolom Questions merupakan kolom pertanyaan, misal: “When the world is end?”.
  4. Lalu tak lama kemudian petter si peramal itu menjawab:PhotobucketPhotobucket
Jawaban peramal itupun spontan membuat anda terkejut, panik, pusing & memutuskan untuk bertaubat sedini mungkin. Tapi di balik itu sang teman anda yang iseng ini tertawa terbahak-bahak dalam hati karena merasa berhasil menipu seorang idiot.
Photobucket


Lalu Apa Rahasianya?
“Pasti timbul pertanyaan di hati anda, dari mana si peramal ini tahu semua jawabannya.”

hampir semua pertanyaan anda di jawabnya dengan benar dimulai dari nama anda,pacar anda,gebetan anda,nomer hp hingga nilai akademik anda,malahan ada juga yang menanyakan tentang masa depannya kepada peramal virtual ini.pada walanya banyak yang beranggapan bahwa peter answer ialah bentuk perdukunan jaman modern.
jika anda mencoba membuka situs http://www.peteranswers.com sendirian,tanpa didampingi oleh teman anda yang sebelumnya berhasil menipu anda.maka peter answer akan menjawab pertanyaan anda dengan katakata seperti “You don’t believe enough to me”,atau yang lain sebagainya yang intinya anda harus benar-benar percaya seratus persen terlebih dahulu…hehe..
ingin tahu rahasianya bagaimana..?
berikut akan saya ajarkan selengkapnya bagaimana cara yang dilakukan teman anda untuk mengelabui anda:


Cara memberikan jawaban kepada petter si peramal:
“Jadi seolah-olah petter tahu segalanya”

  1. Tanyakan terlebih dahulu kepada teman anda Apa yang ingin dia tanyakan..oke mungkin untuk yang pertama sebaiknya anda inisiatif terlebih dahulu untuk membuat pertanyaan  “Siapa nama orang yg duduk di sebelah saya ini? “
  2. Pada kolom Petition ketik ” . ” (titik), lalu jawaban yg dikehendaki. Misal anda ketik: “Haryo”, untuk jawaban “Siapa nama orang yg duduk di sebelah saya ini? “. Lalu lihatlah suatu yg tidak biasa pun terjadi. Apapun yg diketikkan di kolom petition, akan tetap tertulis Peter, please answer the following question:”, jangan lupa setelah mengetik  jawaban (dalam kasus ini nama orang yang ada disamping anda) akhiri dengan mengetikan ” . ” (titik),kemudian Anda ikuti alur ketikan sesuai apa yang terlihat di kolom petition..
  3. Tekan ‘enter’, lalu masukan pertanyaan yg berhubungan dengan jawaban (yg anda masukkan) di kolom Questions.
  4. Press Enter one more time, & well done. Anda telah memecahkan misterinya.

Hal yang dapat diambil dari situs ini adalah, hebatnya bahasa program Ajax yang mampu merekam keyboard yang kita tekan, dan merubah keyboard yang kita tekan menjadi sebuah kaliamat yang sudah ditentukan. Wow, mungkin lebih hebat dari kalimat perintah “record” di PHP.

Kalo mau negatifnya, silahkan anda kerjain temen-temen anda, dan bilang kalau situs peteranswers.com adalah situs paranormal, jin. Kali aja temen anda jadi gak bisa tidur, terus akhirnya nginep di kosan anda. hahahahaa….

Selamat bersenang-senang, karena anda kenal siapa petter sekarang.Photobucket

dari berbagai sumber dengan beberapa revisi.
About these ads

2 Responses to Rahasia Peter Answers

  1. panji says:

    pengn knl m peter dunkz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: