Dunia panggung sandiwara = )

Gw kadang heran sama orang yang mau tahu urusan orang aja,,

udahlah buat teman-teman yang kaga ngerti apa2,,jangan pernah ngejudge orang karena sesuatu,tapi hendaknya liatlah dan cari tahu kenapa orang tersebut dapat melakukan hal tersebut..

di dunia ini semua punya masalah,tinggal bagaiman kita mengelola msalah itu menjadi simple,,klo gw syeh yakin semua masalah itu dapat selesai jika kita berpikir tenang dan jernih,,karena kekuatan pikiran itu sungguh dashyat,,dan tak dapat dibayangkan..yakinlah pada pikiran yang ada di dalam dirimu,,dan kamu dapat melakukannya…

dunia ini panggun sandiwara,,kehidupannya sebenarnya bukan disini..

gw ga muna..gw juga bukan manusia yang sempurna,gw banyak salah,gw kadang nyebelin,kdng ngeselin,banyak deh hal-hal lainnya..tapi gw selalu berusaha untuk baik sama semua orang,apalgi sama orang2 yang udah baik dan tulus memberikan perhatiannya sama gw,,gw gakan lupain kalian..

peace yiia..= )

Leave a Reply

