Wall-E Movie

Cerita ini mengambil setting tahun 2700 wauw…kebayangkan gimana dunia udah banyak mengalamai perubahan..
yapz tepat bgt guys..

malahan mereka para manusia udah pada meninggalkan bumi dan tinggal di sebuah pesawat induk yang sangat besar..

dalam film ini digambarkan manusia sudah mencapai teknologi yang benar-benar fantastic semuanya serba praktis dan menggunakan robot,bahkan manusia setiap hari hanya duduk di kursi seperti kursi roda yang dapt berjalan sesuai kehendak hati manusia,selain itu manusia juga didampingi robot-robot yang selalu mendampingi aktifitasnya..tak heran manusia zaman tersebut bertubuh gendut-gendut semua…wah..kacau…

singkat cerita di planet kita yang bernama bumi hanya tinggal sebuah robot bernama Wall-E..wall-E sebenarnya adalah robot pembersih sampah..hidupnya dibumi hanya sebatang kara,,

pada suatu hari manusia bumi yang tinggal di luar galaksi mengirimkan sebuah robot bernama eve untuk mencari sumber kehidupan berupa tumbuhan agar kelak manusia dapat kembali lagi ke bumi..

eve ialah robot yang cantik,cerdik,pintar dan sangat modern jauh dibanding wall-e..saat pertama kedatangan eve di bumi.wall-e sudah kagum pada eve..

awalnya Eve cuek pada wall-e dan mengacuhkan segala tindakan wall-e.Eve tertep fokus mencari sumber kehidupan sebagaimana misinya di bumi,namun saat itu badai gurun datang dan Wall-e menyelematkan Eve..dari sanalah mereka menjadi akrab,Wall-E berusaha menyenangkan eve dengan berbagai cara.it’s so romantic..= )

tiba-tiba saat Wall-E memberikan tanaman yang dimilikinya yang merupakan sesuatu yang dicari-cari setelah beberapa lama di bumi..tiba-tiba eve off,modus robot Eve memberikan sinyal pada pesawat misi untuk menjemputnya dan eve dalam keadaan off..

sambil menunggu kedatangan pesawat datang,wall-E dengan penuh kesabaran menunggu eve,walaupun eve dalam keadaan off,wall-E mengajak berjalan-jalan..sungguh penuh pengorbanan..

akhirnya pesawat misi datang dan membawa eve..wall-e dengan susah payah mengikuti pesawat tersebut dengan bergelantungan di sayap pesawat,mereka melewati bumi ,melintasi galaksi dan akhirnya tiba di pesawat induk..

huff…

wall-e mengikuti terus eve hingga eve bertemu dengan kaptain manusia yang memoduskan on…eve kaget karena wall-e ada disampingnya..

saat sang kaptain memutar kembali rekaman perjalan eve di bumi.eve melihat semua apa yang terjadi pada dirinya saat dia dalam modus off,bagaimana wall-e sangat setia terhadapnya..= )

hm,..kayanya eve mulai kesemsem sama wall-e disini…

namun masalah datang para robot ada yang tidak setuju manusia untuk kembali ke bumi,,salah satu robot mencuri tanaman tersebut yang merupakan bukti adanya sumber kehidupan di bumi..

dengan susah payah dan hasil kerja keras maka tanaman itu dapat direbut kembali..dan akhirnya para manusia dapat kembali lagi ke bumi…

film ini seru dan menceritakan drama percintaan yang tidak biasa yaitu drama percintaan robot…= )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: