Kisah Hari ini..

saptu 17 Januari 2009

sekitar jam 10 gw nganterin temen gw ke BPS di daerah UMY..uch jauh nya kebangetan..tiba-tiba di pertengahan jalan teman gw sms bilang  “kim,jangan lupa nanti rapat Tim Mondialogo KAMASE,data-datanya udah dapat kan?”.

ya Ampun gw lupa dan benar-benar lupa klo ada rapat saptu ini,karena gw udah janji buat nganterin temen ya terpaksa gw bls sms tmn gw “maaf neh aq lagi mau ke BPS,aq datengnya telat ..= ) .

akhirnya sampe juga di BPS.tapi kok sepi ya??wah pada kemana ya..?

ternyata kata Pak Satpam BPS tuh klo saptu libur…cape dech…= (

Ya udah gw minta dianterin temen gw buat ke KPTU,,ditengah jalan ada telepon “kim,ada dimana?’,”Ni gw lg otw..” jawab gw..

“loh emg sms gw ga keterima ya..?”

“ga..,ya udah buruan yiia..wass”.

akhir-akhir ini IM3 suka gangguan dech,,bikin orang jadi ribut dan buruk sangka..huff…nyebelin..!!

selesai rapat…

kumpul lagi buat bikin tugas analisis sinyal suara,,ribet banget dech kuliah banyak tugas…

tapi ada hikmahnya juga syeh,,ngelatih buat teamwork,disiplin,bertanggung jawab,dll..

dan terutama klo udah dapat tugas pasti dapet ilmunya..= )

malem ini gw lagi ngenet trus ngetik tidak jelas yang bahasanya tidak baku…hehe..

BT bgt malem minggu main gitar ja,mau pergi kumpul lagi males bgt..pikirannya lagi tidak tahu apa yang mau  dipikirkan..

akhir kata..

gw dapet inspirasi setelah nonton chelsea..

ada banner ADIDAS yang bilang impossible is Nothing..

wah keren banget prinsipnya..

jadi bikin memotivasi lagi..

thx Adidas..;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: