Rahasia yang harus kamu tahu!!

Rahasia ini telah diwariskan selama berabad – abad, didambakan banyak orang, disembunyikan, dihilangkan, dicuri dan dibeli dengan harga yang sangat yang mahal.THE SECRET!!

1.PENGUKAPAN RAHASIA

Rahasia itu adalah adanya hukum tarik-menarik di alam semesta ini.Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan, Jadi ketika anda memikirkan suatu pikiran, Anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke dalam diri anda.

Hidup Anda sekarang Adalah Cerminan dari pikiran-pikiran anda di Masa lampau.

Jika Anda dapat memikirkan Apa yang anda inginkan,dan menjadikannya itu dominan,maka keinginan itu akan datang menghampiri anda.

Apa yang tidak dipahami sebagian orang adalah bahwa sebuah pikiran seperti sebuah magnet yang menarik hal-hal yang berkaitan dan mempunyai frekuensi, jika anda berulang-ulang memikirkan apa yang anda inginkan.anda berarti sedang memancarkan frekuensi itu secara konsisten.

Namun Hukum tarik-menarik tidak memperhitungkan kata “jangan atau “tidak” atau “bukan” atau semua kata penolakan yang lain.

Satu-satunya sebab mengapa orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan adalah karena mereka lebih banyak memikirkan apa yang mereka tidak inginkan

2.CARA MENGGUNAKAN RAHASIA

a.Meminta : perjelaslah apa yang anda inginkan kepada diri sendiri,tanamkan di dalam benak.

b.Percaya : Anda berpikir-pikir seolah-olah anda sudah menerima apa yang sudah anda pinta.maka anda terus memancarkan frekuensi pikiran itu secara konstan dan hukum tarik-menarik akan bekerja.

c.Menerima : melibatkan perasaan seperti yang anda rasakan ketika permintaan anda terwujud

3.OPTIMASI DAYA

Untuk memperbesar keinginan tersebut ada beberapa hal yang perlu dilakukan antara lain :

a.Harapan : ialah daya tarik yang kuat.Harapkan hal-hal Yang anda inginkan dan jangan pernah mengharapkan hal-hal yang tidak anda inginkan.

b.Syukur : proses yang kuat untuk lebih banyak mendatangkan energy,bersyukur atas apa yang telah anda miliki,anda bayangkan dan harapkan.

c.Visualisasi : Proses menciptkan gambar-gambar apa yang anda inginkan di dalam benak anda.ketika anda melakukan hal tersebut anda sedang membangun pikiran dan perasaan yang kuat tentang keadaan sudah memiliki apa yang anda minta.

Untuk menggunakan hukum tarik-menarik,jadikan hukum ini sebagai kebiasaan dan cara hidup Anda,bukan peristiwa satu kali saja.

diambil dari buku & Film The Secret

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: