Kriteria teman yang baik..

pernahkah kalian merasa tidak sejalan dengan sifat dan perilaku dari teman kalian..?

kok kayanya sikap dia udah keterlaluan..??udah parah banget..?

yupz betul banget emang kita ga punya hak untuk melarangnya..karena teman kita juga punya hak asasi..hhe..

coba deh untuk sejenak renungkan hal-hal dibawah ini…

apakah teman kalian adalah kriteria teman yang baik..??

kriteria teman yang baik ialah sebgai berikut (versi gw sendirilah menurut pengalaman dan perasaan aja c..) :

1.Dia Ramah terhadap semua orang & tidak membedakan pertemanan

2.dia memiliki banyak teman

3.Jika dia mendengar cerita & keluh kesah dari temannya maka dia akan memotivasinya dan mendukungnya..

4.dia tidak pernah membicarakan orang lain tanpa sepengetahuan orang yang dibicarakan

5.dia tidak pernah sombong dan merendahkan orang lain

6.memuji dengan tepat dan tidak berlebihan

mungkin seperti itulah kriteria teman yang baik…

jika ada teman yang seperti itu..tahu sendiri kan?apa yang harus dilakukan?hehe..^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: