Jaman SMA (PART FOUR = THE END)

Jaman SMA (part four)

Hore..naik kelas 3 neh..gw masuk 3 IPA 1.. menurut teman-teman gw 3 IPA 1 tuh kelas unggulan dan banyak teman-teman gw yang ngebet pengen masuk 3 IPA 1 loh..
hm..awal masuk 3 IPA 1 kok anak-anaknya pada serius banget yiia..?wah ada yang salah neh sama kelas ini (pikir gw..).tapi setelah beberapa hari neh kelas jadi rame banget.
di 3 IPA 1 gw kenal sama Adi (the best drummer on my school) dan akhirnya ketemu lagi di jogja.dia sekarang sibuk kuliah dan ngeband di cafe,..klo gw di jogja sibuk ngurus tugas yang bikin pgn muntah..huff..
oia terus gw juga kenal sama Nova (the best playboy..hehe..), Adit (muka mupeng neh..),Dani (si cerdas,tapi mood2an),iwa (si gokil).

di kelas gw duduk sebangku sama adit.gw duduk di pojok baling belakang sebelah kiri(pertama kali gw duduk di kelas paling ujung paling belakang pula..) biasa gw duduk di bangku paling depan,tapi ternyata bangku deretan depan smape tengah diisi para cewe-cewe.huff..adit suka banget cerita tentang cewe dari mulai pacaran ma anak guru BP yang sekolah di tempat lain dan cerita tentang…(ops…maaf tidak untuk dipublikasi..hehe)
di depan bangku gw persis ada si Adi kerjaannya ngelatih kecepatan ketukan kaki buat main drum..huff.. samping si adi duduk novan.. biasalah klo udah ngerumpi sama mereka tentang adik kelas cewe,tentang bola dan tentang musik..^_^

awal masuk kelas 3 juga minta les privat gitar ke mamah ku tercinta (I miss U mom..).akhirnya setelah merayu-rayu diperbolehin juga,tapi syaratnya harus rajin les bimbingan belajar juga.okey mah..^_^
gw les privat diajarin sama Master Ai (gitaris Band Vaksinasi). Ai ngajarin gw banyak hal seperti ngelatih teknik kecepatan jari,teknik picking,bending,hammer on,tapping,arpegio,dll.selain itu juga gw belajar mainin efek gitar kaya bikin efek suara gitar jadi kaya biola,
suara bom jatuh,suara helikopter,dll.makasih Ai buat ilmunya..slm yiia buat pacarnya cantik banget syeh…(abis klo ngajarin sambil pacaran syeh..hehe..^_^ ).

Pensi SMA gw kalini ngundang club eighties,.di pensi alhamdulilah gw manggung lagi bawain lagu boiler (limp bizkit) dan lagu band kompilasi nescafe (duh..gw lupa judulnya,abis gw cuma suruh ngulik aja..).manggung kelas 3 ini pertama kalinya tanpa dengan RAdius Band,tapi gw manggung gabungan personilnya sama Band lain.
coz rangga (vokalis) band gw RADIUS pindah sekolah ke bandung.

akhirnya waktu terasa singkat sekali..gw lagi memikirkan betapa cepatnya gw kelas 1 sekarang udah tiba aja di acara perpisahan.saat itu juga gw baru sadar pentingnya acara ini (pantesan dulu anak kelas 3 suka ngajakin dateng ke acara perpisahan).
di acara perpisahan pada awalnya gw emang gada niat buat manggung,tapi tiba-tiba Iwa dateng nyamperin gw. “Kim, nti lw temenin gw manggung ya jadi vokalis?”. what jadi vokalis?ga salah..??gw belum latihan neh..jawab gw..
udah tenang aja..kita kan senior..hehe..jawab iwa!!

okey akhirnya gw manggung jadi vokalis untuk pertama kalinya (walaupun klo pas ngeband SMP gw juga suka jadi vokalis..)..gw manggung bawain lagunya peterpan “ku katakan dengan indah”.waktu itu lagu peterpan lagi booming banget deh..^_^
hm..sedih juga neh acara perpisahan.,tapi ada senangnya juga. gw salaman sama semua guru yang dateng. ada yang doain gw..ada yang bilang jangan nakal..ada yang bilang tambah cakep aja..hehe.. tapi sumpah suasananya bikin haru banget..(gw jadi kangen sm teman SMA..).teman-teman gw yang cewe malah banyak yang pada nangis.
gw sebisa mungkin ga nangis,tapi emang gw cengeng kali ya..air mata haru dan bahagia jatuh juga…buru-buru aja gw usap seakan-akan ga terjadi apa-apa..hehe…^_^

okey sekarang masa SMA itu tinggal sebuah kengan yang indah..gw sekarang kuliah di jogja dan gw berpisah dengan banyak teman-teman yang lebih memilih kuliah di bandung dan di jakarta.
jadi gw rada kesepian juga syeh awal kuliah di jogja,tapi untungnya sekarang gw udah sering main bareng ma anak-anak UII,UPN,dll.
setidaknya mereka mengingatkan gw akan kegokilan teman-teman gw di SMA yang jarang banget gw dapetin di jurusan gw..huff…

One Response to Jaman SMA (PART FOUR = THE END)

  1. wah, dah kuliah ya. semoga sukses selalu

Leave a Reply

