Jaman SMA (PART THREE)

Naik kelas 2 neh,. Gw masuk kelas 2.6..bisa dibilang neh awal masa kegokilan gw di kelas ini.. gw heran rata-rata teman-teman cwo di 2.6 “nakal-nakal”, tapi malah justru cewe-cewenya banyak yang juara kelas di kelas 1 masuk 2.6.. teman gw anak 2.6 macem-macem orangnya ada yang preman,ada yang playboy,ada yang culun banget,ada yang jago basket,ada yang jago gitar sampe gw suka ngiler klo ngeliat dia main namanya Ied & pandhit (Bassist).itu sebabbya 2.6 tuh kelas yang paling kompak banget,sampe klo ditinggal guru buat ngerjain tugas,kami cowo-cowo main gitar atau main kartu remi,poker,capsa,dll.trus tugasnya dikerjain cewe-cewe udah selesai baru deh cowo-cowo pada nyontek..hehe..kacau yiia..;p

Nah..gara-gara kebiasan main kartu di kelas neh,gw ma teman-teman gw pernah ketauan guru BP yang lagi sembunyi-sembunyi ngintip (gada kerjaan banget syeh bu…huff..). hasilnya gw ma teman-teman gw dapet surat panggilan buat orang tua,tapi yang kogil Robian teman gw malah ngebayar orang untuk pura-pura jadi orang tuanya..wah..kacau..!!hehe..

betewe udah tiba waktunya menjelang pensi Sekolah neh,alhamdulilah gw dapet tawaran manggung salah satunya dari anak-anak 2.6 untuk manggung bareng, tapi akhirnya gw lebih milih sama RADIUS aja dech..hehe.. pensi kalini kami ngebawain lagunya Audioslave (like a stone) & 7 kurcaci. gw syeh seneng banget bisa bawain lagu audioslave coz gw di lagu itu pertama kali explorasi tentang efek-efek suara gitar.^_^ tapi di lagu kedua gw bisa ngerasain klo main gw kurang maksimal.gw ngerasa ga puas..(seandainya punya remote yang bisa menghentikan waktu,mengulang waktu dan mempercepat waktu ky di film “click” pasti seru..)

oia kelas 2 gw juga intensif les di warung depan sekolah,..hehe becanda maksudnya sambil nunggu les tiba gw suka ngumpul dulu bareng anak-anak dan jadi kebiasan rutin neh..gw kenalan sama anak baru pindahan dari malaysia namanya fajran.disini dia tinggal sendiri aja,alhasil rumahnya jadi tempat kumpul anak-anak,tempat pacaran,dll.tapi gw yang kaya gitu ga ikut loh,,cuma ikutan ngintip aja..hehe.. tapi seru kok ngumpul bareng mereka ga banyak basa-basi..pernah juga sore-sore abis latihan basket dengan style basket,sepatu basket yang keren-keren dan gitar keren.kami ngamen di lampu merah dekat sekolah bawain lagu-lagu top 40ty..^_^

di acara perpisahan gw ikut manggung bawain lagu scar tissue (RHCP) dan gw lupa 1 lagi bawa lagu apa ya..?hiks.. Di perpisahan itu juga terakhir kalinya gw ngeliat mba gita anggraeni (mba,..tahu ga syeh??gw ngefans bgt loh..).terakhir gw denger kabar mba gita kuliah di UNPAD,mungkin sekarang dah lulus&jadi model.klo reunian SMA datang yiia Mba..^_^

Leave a Reply

