JAMAN SMA (PART TWO)

Waktu anak OSIS sibuk nyiapin perpisahan anak kelas 3.gw yang masih kelas 1 diminta buat nyumbang 2 lagu di acara perpisahan. karena permintaannya meeeepet banget jadi kami (RADIUS BAND) sepakat bawain lagu Last kiss yang kemaren di bawaiin waktu pensi ditambah lagu baru Ungu yang judulnya “bayang semu”. untuk lagu “bayang semu” karena ini lagu baru jadi kami ngulik bareng-bareng di rumahnya rangga.waktu lagi ngulik..zukhruf vokalis gw bawa cewe namanya Ambar anak kelas 1.3..Ambar ternyata diminta buat manggung bareng kita..^_^

hari perpisahan tiba lokasi acaranya di gedung milik pertamina (duh..gw lupa namanya apa…). gw tampil ngebad ber-7 udah plus Ambar.. alhamdulilah manggung gw yang kedua bisa dibilang sukses..^_^. di acara perpisahan itu juga gw baru tahu namanya Mba kartika (kk kelas yang pernah kirim surat ke gw). wah ternyata Mba Kartika Manis dan imut loh..sukses yiia Mba kartika..^_^

back to skul..jaman kelas 1 SMA kan msh ada pelajaran kesenian tuh,ada ujian main alat musik apa aja,,nah waktu giliran gw tampil..gw nyanyi pake gitar lagunya Sheila On seven (SO7) yang judulnya “karena aku setia” (lagu ini gw bawain coz gw lagi ngefans bgt ma cewe ank kelas 2..hehe..).
kelas 1 SMA selebihnya gw habisin buat main game winning eleven,SIM city (game bikin dan mengatur perkotaan) dan main bola tiap sore..^_^. selebihnya jaman kelas 1 di sekolah gw masih jadi anak baik-baik kok,belum berani cabut,belum berani bikin masalah..hoho… tapi yang gw heran dari TK-SMA banyak banget guru-guru yang pada apal nama gw. jd bingung gw??kenapa yiia..?

tapi makasih yiia Pak dan Bu guru sering kasih perhatian ke gw…

Leave a Reply

