JOGJA KOTA KULINER MAHASISWA

gw datang ke kampus sekitar jam 09.00 untuk mengikuti pelajaran instrumentasi industry, tapi berhubung dosennya berhalangan hadir jadi para mahasiswa melakukan persiapan peralatan dan sensor untuk lomba antenna yang akan diadakan awal juni nanti. Setelah selesai kami mengobrol bersama di lobi jurusan.  Karena perut lapar jadi ceritanya jadi nyambung ke tempat makanan, Awalnya gw cerita klo kemarin makan nasi padang di bu tuti habis 10 ribu pakai nasi ayam + telor (hm..untuk ukuran jogja ini mahal loh,,hoho..;p ). Teman saya bilang “ nah,.emang klo di bu tuti lauknya 2 mahal..!”. “kim, lo pernah makan di bu siti belum?”. “ bu siti dimana tuh?gw baru pernah dengar..?”. “itu loh di belakang MASKAM UGM, sumpah murah banget, makanannya lumayan, banyak cewe fisipol juga, tapi klo lagi rame bisa sampai makan di luar.” “Hm..ya udah tancep yuk,.penasaran neh..!”

Akhirnya dengan perasaan penasaran saya bersama teman- teman ke sana. Tiba di sana saya melihat banyak orang yang makan di luar (maksudnya benar – benar di luar..). waduh..kebagian tempat ga neh..( pikir gw..).alhamdulilah kita dapat tempat duduk di dalem.. enaknya di warung bu siti selain murah nasinya juga ambil sendiri..hoho..;p tapi ngantrinya itu loh kaya di panti asuhan..huff..

Udah selesai maem gw datengin kasirnya “Bu Nasi sayur ayam, tempe dua, jus melon dan jus nanas berapa? “. “6000 rb..”.

What 600rb??(dalam hati gw..) gila jadi ayam tuh 3000rb, tempe 500-an dan jus 1000-an.. murah banget,.makananya juga lumayan dan jusnya kental..^_^

Udah hampir 3 tahun di jogja, tapi gw baru tahu ada warung makan semurah bu siti di daerah MASKAM UGM. Ada yang pernah ke sana juga ga..??hehe..

Emang jogja kota kulinernya mahasiswa yiia..besok-besok akhir bulan ke sana lagi ah.,.^_^

One Response to JOGJA KOTA KULINER MAHASISWA

  1. filofa says:

    sy asuka sekali dengan jogja apalgi malyoboro

Leave a Reply

