Cara download Aplikasi di HP

February 7, 2009

Buat yang mau ngedownload beragam aplikasi ke hp secara mandiri (maksudnya ga perlu ke counter gitu..hehe..)

buat yang belum tahu caranya saya jelasin yiia..

pertama syarat awalnya GPRS harus udah aktif..

anda dapat mendownload beragam aplikasi game,web,messenger,facebook,email,dll yang bisa didapatkan di www.getjar.com ..

caranya gimana?

1.buka http://www.getjar.com (boleh pake PC atau HP)

2.Pilih Aplikasi yang ingin didownload

3.kemudian masukan tipe HP-ny (jika log in dari PC)

4.setelah itu Anda akan mendapatkan kode aplikasi yang sesuai dengan tipe HP(catet kode aplikasi)

5.untuk download dari HP masuk ke wap.getjar.com

6.pilih Quick Download -> enter Quick Download Code

dan untuk mengetahui beragam aplikasi yang sesuai dengan tipe HP kamu bisa pilih get jar selected apps..

gimana mudahkan?

apa ada yang masih kesulitan??make it easy..^^

semoga dapat membantu..

Advertisements

TES WARTEGG

January 29, 2009

Sekitar sebulan yang lalu saya mengikuti Tes yang diadakan oleh ECC UGM untuk proses seleksi Karyawan dan beasiswa ikatan dinas PLN.Alhamdulilah saat ini saya sudah mencapai tahap wawancara.di Tes Tahap ke tiga yaitu psikotes yang meliputi papikostik,kraepelin,wartegg .Awalnya saya juga tidak mengetahui bentuk tes apakah ini?

Sekarang saya bagi-bagi pengalaman untuk tes wartegg, saya diberi 3 kertas gambar 2 lembar kosong dan 1 lembar terisi dengan 8 kotak gambar yang belum terselesaikan.tugas awal yaitu menyelesaikan menggambar dari 8 kotak-kotak tersebut,setelah itu menuliskan gambar mana yang lebih dulu dikerjakan (1-8) dan menjelaskan gambar apa yang dibuat, kemudian mementukan manakah gambar yang paling anda sukai ,gambar yang paling anda tidak sukai,gambar yang paling mudah dan gambar yang paling sulit.untuk mengetahui 8 kotak gambar yang belum terisi tersebut kunjungi  TES WARTEGG

Setelah itu 1 kertas yang belum terisi agar disii dengan menggambar Pohon Berkambium dan menuliskan nama pohon tersebut.

Kemudian terakhir menggambar manusia utuh dan menuliskan data-datanya seperti nama,umur,hal yang sedang dilakukan,kelebihan dan kekurangan.

Klo tes yang ini saya bingung sekali karena saya tidak pandai menggambar…namun tampak dalam tes ini yang ingin dilihat yaitu Tingkat kereatifitas,tingkat kepercayaan diri,kejujuran,dan saya tidak tahu lagi..(Tanya ank psikologi ja,tapi pasti gakan ada yang mau menjawab karena kata mereka dapat melanggar kode etik psikologi..hehe..tapi jadi tertantang mau cari ce ank psikologi..^_^)

Saran dalam tes ini :

1.Gambarlah sesuai dengan apa yang kamu pikirkan dan rasakan..^_^

2.waktu tes melengkapi 8 kotak gambar, buatlah gambar yang bermakna jangan menggambar seperti gambar anak TK loh..becanda,,^_^

3.Waktu menggambar Pohon berkambium buatlah Pohon itu memiliki cambium dengan menggoreskan ukiran di tubuh pohon,kemudian buatlah tangkai,daun,akar, dan buah agar lebih ramai (seru kan?…kayanya dalam gambar ini ingin dilihat seberapa teliti pengerjaannya,keluwesan bekerja dan seberapa unik diri kamu…wkwkwkw…)

4.Waktu Menggambar Manusia utuh (hal ini tanpa disadari secara langsung adalah gambaran diri aanda sendiri di masa depan atau hal yang sedang anda pikirkan dan impikan),waktu habis tes ini saya Tanya teman-teman saya tadi gambar apaan?ada yang gambar pemain bola,artis,eksmud,dll.kemudain tulislah kelebihan dan kekurangan dari gambar manusia yang anda buat…(klo saya menuliskan tentang diri saya sendiri..^_^)

Ya udah segitu aja dulu yiia bagi-bagi pengalamannya..mohon maaf klo banyak salah…

semoga bermanfaat..


TES PAULI-KRAEPELIN

January 29, 2009

Sekitar sebulan yang lalu saya mengikuti Tes yang diadakan oleh ECC UGM untuk proses seleksi Karyawan dan beasiswa ikatan dinas PLN.Alhamdulilah saat ini saya sudah mencapai tahap wawancara.di Tes Tahap ke tiga yaitu psikotes yang meliputi papikostik,kraepelin,wartegg .Awalnya saya juga tidak mengetahui bentuk tes apakah ini?

Sekarang saya bagi-bagi pengalaman untuk tes Kraepelin,.pada waktu tes ini saya diberikan selembar kertas ukuran kertas Koran yang isinya bolak-balik penuh dengan angka-angka.peraturan tesnya yaitu kita hanya disuruh menjumlahkan angka di atas dan di bawah yang hasilnya di taruh di tengah-tengah(untuk lebih jelas nanti saya beri contoh),kemudian setiap beberapa menit pengawas ujian akan memerintahkan untuk menggaris di lembaran, maka peserta wajib menggarisnya.(untuk menandakan telah sampai mana pengerjaannya)

Contoh bentuk soal tesnya

4                5

9                   7

5                2

3                6

8               4

9                  2

1              8

0                  5

9            7

Angka yang saya cetak tebal adalah jawaban dari soal bentuk Kraepelin,susunan soal kraepelin yaitu angka-angka yang memanjang hingga ke bawah kemudian setelah mencapai batas bawah dimulai menjawab kembali dari atas kolom beikutnya dengan lembar soal sebesar kertas Koran bolak-balik dan waktu yang terbatas.

Pembasan di [1,1] kolom pertama baris pertama dan [1,2] kolom pertama baris ke dua terdapat angka 4 dan 5,tugas anda hanya menjumlahkan bilangan tersebut dan menuliskannya di tengah-tengah kolom ke pinggir sedikit.. 4 + 5 = 9,,dan untuk kasus 1 + 9 = 0, 4+8 = 2, karena yang diminta jawaban hanya dalam bentuk satuan.untuk lebih jelas tentang contoh tes ini cek aja di KRAEPELIN-PAULI tes

Menurut saya pribadi tampak jenis tes seperti ini untuk melihat dan mengukur seberapa jauh Tingkat konsentrasi,kestabilan,performa kerja dan bagaimana menghadapi kerja dibawah tekanan.

Karena dalam tes ini kami tidak mengetahui waktu yang diberikan dan kami berlomba-lomba untuk mengisi sebanyak-banyak dan tidak lupa menggaris ketika pengawas ujian memerintahkan (ketika menggaris tanpaknya dsini akan dilihat tingkat grafik perfoma kerja apa cenderung meningkat,menurun atau stabil?),untuk perhitungan( dilihat tingkat konsentrasi dan pengaruh tekanan kerja)

Saran saya dalam tes kraepelin:

1.Konsentrasi pada lembar jawaban sendiri,jangan terpengaruh dengan peserta ujian yang lain,walaupun mereka telah mengerjakan dengan sangat cepat,karena belum tentu mereka lebih teliti.

2.Cermat dan teliti

3.Buatlah dan pertahankan Ritme pengerjaan (jika anda sudah mendapatkan ritmenya,maka akan terasa lebih mudah)

semoga bermanfaat..


Tips Membuat fitur translator di Web

January 24, 2009

go straight to the point..

buat pengguna wordpress :

masuk menu dashboard –> widgets –> text

copy-paste kode berikut di bawah ini ..

Translate my blog into your language…
<br />
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|en&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”English”>English</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|bg&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Bulgarian”>
Bulgarian</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|zh-CN&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Chinese Simplified”>Chinese</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|zh-TW&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Chinese Traditional”>Chinese Traditional</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|hr&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com” title=”Croatian”>Hrvatski</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|cs&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Czech”>Cesky</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|da&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Danish”>Dansk</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|nl&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Dutch”>Nederlands</a>
<br />
<a
href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|ar&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Arabic”>Arabic</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|fi&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Finnish”>Suomi</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|fr&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”French”>Français</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|de&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”German”>Deutsch</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|el&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Greek”>Greek</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|hi&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Hindi”>
Hindi</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|it&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Italian”>
Italiano</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|ja&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Japanese”>
Japanese</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|ko&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Korean”>Korean</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|no&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Norwegian”>Norsk</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|po&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Polish”>Polski</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|pt&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Portuguese”>Português</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|ro&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Romanian”>Româna</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|ru&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Russian”>
Rusian</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|es&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Spanish”>
Español</a>
<br />
<a href=”http://translate.google.com/translate?hl=en&amp;langpair=id|sv&amp;u=https://hakiiem.wordpress.com/” title=”Swedish”>Svenska</a>

tapi sebelumnya dari kode tersebut anda tinggal merubah alamat web hakiiem.wordpress.com dengan alamat web anda sendiri..

fitur ini saya dapatkan dari Mas Ery..mksh ya mas..= )


Tips Menampilkan icon Facebook di Web

January 23, 2009

Bagi-bagi tips lagi neh..biar dapet banyak pahala..;p

langsung aja yiia berikut tipsnya :

1.Log-in dulu ke Facebook.com
2.Masuk menu profile cari di sudut kiri bawah click “create profile badge”.
3.Saatnya mengatur tampilan & info-info apa saja yang ingin ditampilkan..
4.setelah itu copy kode html yang tersedia disana..

selanjutnya paste kode HTML tersebut di menu yang dapat menampilkan kode HTML tersebut..

untuk wordpress pilih appearance — > widgets — > text (paste disini)

untuk friendster :

edit profile –> about me/who I want to meet (paste)

atau edit customize–>add media(paste disini)

ya udah segitu dulu yiia ngantuk neh..


APA YANG DIINGINKAN CEWE/COWO TERHADAP LAWAN JENISNYA

November 10, 2008

Berikut ini adalah hasil jajak pendapat yang diambil oleh Allan & Barbara Pease dari 15 ribu orang pria dan wanita berusia 17-60 tahun.

Menurut para pria, apa yang dicari wanita dari pria?

  1. kepribadian
  2. tubuh atletis
  3. rasa humor
  4. kepekaan
  5. ketampanan

Pada kenyataannya, apa yang dicari wanita dari pria?

  1. kepribadian
  2. rasa humor
  3. kepekaan
  4. kecerdasan
  5. tubuh atletis

Dari kedua daftar itu bisa kita simpulkan bahwa kecerdasan dan segi-segi batiniah lainnya (yang menempati urutan nomor 1-4) ternyata jauh lebih dicari wanita dari pria ketimbang ketampanan dan segi-segi lahiriah lainnya. Makanya, kalo ada cewek cantik kok mau berjodoh ama cowok yang gak tampan dan kurang atletis, jangan heran dan jangan iri! Mungkin saja, si cewek nemuin kepribadian yang memikat, rasa humor, kepekaan, dan kecerdasan pada diri si cowok.

Terus, menurut para wanita, apa yang dicari pria dari wanita?

  1. kecantikan
  2. bodi indah
  3. dada indah
  4. pantat besar
  5. kepribadian

Pada kenyataannya, apa yang dicari pria dari wanita?

  1. kepribadian
  2. kecantikan
  3. kecerdasan
  4. rasa humor
  5. bodi indah

Dari kedua daftar itu bisa kita simpulkan bahwa banyak cewek salah-sangka. Mereka mengira, para cowok sangat menghendaki keindahan lahiriah wanita. (Kepribadian hanya menempati nomor lima, sedangkan nomor 1-4 semuanya mengenai keindahan lahiriah. Mungkin ini gara-gara media massa yang gencar mengeksploitasi daya-tarik seksual wanita.) Padahal, pada kenyataannya, para cowok lebih mengharap kecantikan batiniah wanita daripada lahiriahnya. (Kepribadian di posisi pertama, kecerdasan dan rasa humor di posisi ketiga dan keempat.)

sumber : pacaranislami


RULES TO BE GOOD FRIEND!

November 7, 2008

I hope I can make you smileeee every time … 🙂
I hope I can make you know, that life is beautiful ..

Me
—————————————————————————————————————————–

see,, just repost