Jaman SMA (PART FOUR = THE END)

April 24, 2009

Jaman SMA (part four)

Hore..naik kelas 3 neh..gw masuk 3 IPA 1.. menurut teman-teman gw 3 IPA 1 tuh kelas unggulan dan banyak teman-teman gw yang ngebet pengen masuk 3 IPA 1 loh..
hm..awal masuk 3 IPA 1 kok anak-anaknya pada serius banget yiia..?wah ada yang salah neh sama kelas ini (pikir gw..).tapi setelah beberapa hari neh kelas jadi rame banget.
di 3 IPA 1 gw kenal sama Adi (the best drummer on my school) dan akhirnya ketemu lagi di jogja.dia sekarang sibuk kuliah dan ngeband di cafe,..klo gw di jogja sibuk ngurus tugas yang bikin pgn muntah..huff..
oia terus gw juga kenal sama Nova (the best playboy..hehe..), Adit (muka mupeng neh..),Dani (si cerdas,tapi mood2an),iwa (si gokil).

di kelas gw duduk sebangku sama adit.gw duduk di pojok baling belakang sebelah kiri(pertama kali gw duduk di kelas paling ujung paling belakang pula..) biasa gw duduk di bangku paling depan,tapi ternyata bangku deretan depan smape tengah diisi para cewe-cewe.huff..adit suka banget cerita tentang cewe dari mulai pacaran ma anak guru BP yang sekolah di tempat lain dan cerita tentang…(ops…maaf tidak untuk dipublikasi..hehe)
di depan bangku gw persis ada si Adi kerjaannya ngelatih kecepatan ketukan kaki buat main drum..huff.. samping si adi duduk novan.. biasalah klo udah ngerumpi sama mereka tentang adik kelas cewe,tentang bola dan tentang musik..^_^

awal masuk kelas 3 juga minta les privat gitar ke mamah ku tercinta (I miss U mom..).akhirnya setelah merayu-rayu diperbolehin juga,tapi syaratnya harus rajin les bimbingan belajar juga.okey mah..^_^
gw les privat diajarin sama Master Ai (gitaris Band Vaksinasi). Ai ngajarin gw banyak hal seperti ngelatih teknik kecepatan jari,teknik picking,bending,hammer on,tapping,arpegio,dll.selain itu juga gw belajar mainin efek gitar kaya bikin efek suara gitar jadi kaya biola,
suara bom jatuh,suara helikopter,dll.makasih Ai buat ilmunya..slm yiia buat pacarnya cantik banget syeh…(abis klo ngajarin sambil pacaran syeh..hehe..^_^ ).

Pensi SMA gw kalini ngundang club eighties,.di pensi alhamdulilah gw manggung lagi bawain lagu boiler (limp bizkit) dan lagu band kompilasi nescafe (duh..gw lupa judulnya,abis gw cuma suruh ngulik aja..).manggung kelas 3 ini pertama kalinya tanpa dengan RAdius Band,tapi gw manggung gabungan personilnya sama Band lain.
coz rangga (vokalis) band gw RADIUS pindah sekolah ke bandung.

akhirnya waktu terasa singkat sekali..gw lagi memikirkan betapa cepatnya gw kelas 1 sekarang udah tiba aja di acara perpisahan.saat itu juga gw baru sadar pentingnya acara ini (pantesan dulu anak kelas 3 suka ngajakin dateng ke acara perpisahan).
di acara perpisahan pada awalnya gw emang gada niat buat manggung,tapi tiba-tiba Iwa dateng nyamperin gw. “Kim, nti lw temenin gw manggung ya jadi vokalis?”. what jadi vokalis?ga salah..??gw belum latihan neh..jawab gw..
udah tenang aja..kita kan senior..hehe..jawab iwa!!

okey akhirnya gw manggung jadi vokalis untuk pertama kalinya (walaupun klo pas ngeband SMP gw juga suka jadi vokalis..)..gw manggung bawain lagunya peterpan “ku katakan dengan indah”.waktu itu lagu peterpan lagi booming banget deh..^_^
hm..sedih juga neh acara perpisahan.,tapi ada senangnya juga. gw salaman sama semua guru yang dateng. ada yang doain gw..ada yang bilang jangan nakal..ada yang bilang tambah cakep aja..hehe.. tapi sumpah suasananya bikin haru banget..(gw jadi kangen sm teman SMA..).teman-teman gw yang cewe malah banyak yang pada nangis.
gw sebisa mungkin ga nangis,tapi emang gw cengeng kali ya..air mata haru dan bahagia jatuh juga…buru-buru aja gw usap seakan-akan ga terjadi apa-apa..hehe…^_^

okey sekarang masa SMA itu tinggal sebuah kengan yang indah..gw sekarang kuliah di jogja dan gw berpisah dengan banyak teman-teman yang lebih memilih kuliah di bandung dan di jakarta.
jadi gw rada kesepian juga syeh awal kuliah di jogja,tapi untungnya sekarang gw udah sering main bareng ma anak-anak UII,UPN,dll.
setidaknya mereka mengingatkan gw akan kegokilan teman-teman gw di SMA yang jarang banget gw dapetin di jurusan gw..huff…


Jaman SMA (PART THREE)

April 24, 2009

Naik kelas 2 neh,. Gw masuk kelas 2.6..bisa dibilang neh awal masa kegokilan gw di kelas ini.. gw heran rata-rata teman-teman cwo di 2.6 “nakal-nakal”, tapi malah justru cewe-cewenya banyak yang juara kelas di kelas 1 masuk 2.6.. teman gw anak 2.6 macem-macem orangnya ada yang preman,ada yang playboy,ada yang culun banget,ada yang jago basket,ada yang jago gitar sampe gw suka ngiler klo ngeliat dia main namanya Ied & pandhit (Bassist).itu sebabbya 2.6 tuh kelas yang paling kompak banget,sampe klo ditinggal guru buat ngerjain tugas,kami cowo-cowo main gitar atau main kartu remi,poker,capsa,dll.trus tugasnya dikerjain cewe-cewe udah selesai baru deh cowo-cowo pada nyontek..hehe..kacau yiia..;p

Nah..gara-gara kebiasan main kartu di kelas neh,gw ma teman-teman gw pernah ketauan guru BP yang lagi sembunyi-sembunyi ngintip (gada kerjaan banget syeh bu…huff..). hasilnya gw ma teman-teman gw dapet surat panggilan buat orang tua,tapi yang kogil Robian teman gw malah ngebayar orang untuk pura-pura jadi orang tuanya..wah..kacau..!!hehe..

betewe udah tiba waktunya menjelang pensi Sekolah neh,alhamdulilah gw dapet tawaran manggung salah satunya dari anak-anak 2.6 untuk manggung bareng, tapi akhirnya gw lebih milih sama RADIUS aja dech..hehe.. pensi kalini kami ngebawain lagunya Audioslave (like a stone) & 7 kurcaci. gw syeh seneng banget bisa bawain lagu audioslave coz gw di lagu itu pertama kali explorasi tentang efek-efek suara gitar.^_^ tapi di lagu kedua gw bisa ngerasain klo main gw kurang maksimal.gw ngerasa ga puas..(seandainya punya remote yang bisa menghentikan waktu,mengulang waktu dan mempercepat waktu ky di film “click” pasti seru..)

oia kelas 2 gw juga intensif les di warung depan sekolah,..hehe becanda maksudnya sambil nunggu les tiba gw suka ngumpul dulu bareng anak-anak dan jadi kebiasan rutin neh..gw kenalan sama anak baru pindahan dari malaysia namanya fajran.disini dia tinggal sendiri aja,alhasil rumahnya jadi tempat kumpul anak-anak,tempat pacaran,dll.tapi gw yang kaya gitu ga ikut loh,,cuma ikutan ngintip aja..hehe.. tapi seru kok ngumpul bareng mereka ga banyak basa-basi..pernah juga sore-sore abis latihan basket dengan style basket,sepatu basket yang keren-keren dan gitar keren.kami ngamen di lampu merah dekat sekolah bawain lagu-lagu top 40ty..^_^

di acara perpisahan gw ikut manggung bawain lagu scar tissue (RHCP) dan gw lupa 1 lagi bawa lagu apa ya..?hiks.. Di perpisahan itu juga terakhir kalinya gw ngeliat mba gita anggraeni (mba,..tahu ga syeh??gw ngefans bgt loh..).terakhir gw denger kabar mba gita kuliah di UNPAD,mungkin sekarang dah lulus&jadi model.klo reunian SMA datang yiia Mba..^_^


JAMAN SMA (PART TWO)

April 24, 2009

Waktu anak OSIS sibuk nyiapin perpisahan anak kelas 3.gw yang masih kelas 1 diminta buat nyumbang 2 lagu di acara perpisahan. karena permintaannya meeeepet banget jadi kami (RADIUS BAND) sepakat bawain lagu Last kiss yang kemaren di bawaiin waktu pensi ditambah lagu baru Ungu yang judulnya “bayang semu”. untuk lagu “bayang semu” karena ini lagu baru jadi kami ngulik bareng-bareng di rumahnya rangga.waktu lagi ngulik..zukhruf vokalis gw bawa cewe namanya Ambar anak kelas 1.3..Ambar ternyata diminta buat manggung bareng kita..^_^

hari perpisahan tiba lokasi acaranya di gedung milik pertamina (duh..gw lupa namanya apa…). gw tampil ngebad ber-7 udah plus Ambar.. alhamdulilah manggung gw yang kedua bisa dibilang sukses..^_^. di acara perpisahan itu juga gw baru tahu namanya Mba kartika (kk kelas yang pernah kirim surat ke gw). wah ternyata Mba Kartika Manis dan imut loh..sukses yiia Mba kartika..^_^

back to skul..jaman kelas 1 SMA kan msh ada pelajaran kesenian tuh,ada ujian main alat musik apa aja,,nah waktu giliran gw tampil..gw nyanyi pake gitar lagunya Sheila On seven (SO7) yang judulnya “karena aku setia” (lagu ini gw bawain coz gw lagi ngefans bgt ma cewe ank kelas 2..hehe..).
kelas 1 SMA selebihnya gw habisin buat main game winning eleven,SIM city (game bikin dan mengatur perkotaan) dan main bola tiap sore..^_^. selebihnya jaman kelas 1 di sekolah gw masih jadi anak baik-baik kok,belum berani cabut,belum berani bikin masalah..hoho… tapi yang gw heran dari TK-SMA banyak banget guru-guru yang pada apal nama gw. jd bingung gw??kenapa yiia..?

tapi makasih yiia Pak dan Bu guru sering kasih perhatian ke gw…